Sabtu, 15 November 2014

PUISI WALAU BUKAN KENANGAN TERINDAH



WALAU BUKAN KENANGAN TERINDAH
22 Juli 2011 pukul 16:54
pertama kalinya dalam perjalanan hidup ku
aku mulai mencintai sesosok pria yang begitu berarti
dia begitu istimewa bertahta di hatiku dan begitu indah menduduki segenap jiwaku
cinta ini mengajariku banyak hal
dia ada ketika aku tertawa dan dia juga ada ketika aku berduka dan di rundung oleh kesedihan
cinta ini semakin mendewasakan ku
dia telah membuka mataku
tersenyum akan kehadiran mu
tetapii sayangnya cinta ini harus berakhir
aku harus berdiri lagi di sini dan merasakan kepahitan itu sendiri
tapi aku tak pernah membenci cinta ini bagiku ini adalah sebuah pelajaran hidupp
karena hidup tak pernah terus berjalan seperti yang telah kita rencanakan
dan kau tau cintaa??? langkah ku tidak akan terhenti sampai di sini
masiih banyak tantangan hidup yang harus ku hadapi
dan aku akan berjalan kedepan dengan pasti
ku harap cinta ini akan menjadi sebuah kenangan
WALAU BUKAN KENANGAN TERINDAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar